Saturday, February 22, 2020

Sebenarnya Kamu Ngerti Tidak Apa sih Beda United Kingkdom & England ? Yg Mau Ke Sana Wajib Ngerti

Sebenarnya Kamu Ngerti Tidak Apa sih Beda United Kingkdom & England ? Yg Mau Ke Sana Wajib Ngerti - Wisata ke Eropa ialah tujuan populer bagi pelancong yang ingin menikmati wisata kelas dunia.



Benua Eropa yang kebanyakan adalah negeri-negeri maju mempersembahkan beragam tipe hal yang bisa menjadi daya tarik tamasya.

Salah satu Negara yang punya daya pikat untuk pelancong yaitu UK. Negara dengan menggunakan sistim pemerintahan Kingdom ini jadi salah satu kerajaan paling tua yg tetap eksis sampai sekarang ini.

United Kingdom sendiri kerap kali disalah pahami oleh orang Indonesia. Kita menganggap UK sama dengan Inggris/England dan England ialah Britania Raya.

Sesungguhnya mereka tidak sama. Dari mulai wilayah negaranya, adat istiadatnya, semuanya berbeda.

Agar Anda ketika nanti mau membikin Visa United Kingdom ga salah, saya akan berusaha menjadikan Pembaca jelas, tentang beda mengenai United Kingdom, Inggris dan Great Britain.
Anggapan orang kalau Inggris merupakan Negeri yang di bawah pimpinan ratu Elizabet ialah keliru sebab ratu Elizabet memerintah UK.

United Kingdom sering disingkat dengan UK.  UK bukan hanya England saja, namun tersusun dari 4 negara memiliki kedaulatan atau mempunyai pemerintahan paling tinggi di suatu wilayah.

Sekiranya di Negara kita, Indonesia mungkin dapat disebut daerah otonomi. Empat Negara itu ialah Inggris, Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara. Meski London merupakan ibukota dari Kerajaan Inggris Raya

UK mempunyai ratu, yaitu Ratu Elizabeth II yang masih menjabat kepala negara. Meskipun kepala pemerintahan UK dipimpin Perdana Menteri.

Sebab ke 4 negara tersebut tergabung di dalam United Kingdom, karenanya keempat negara ini mempunyai hukum yang ditetapkan oleh Kerajaan.

Bendera United Kingdom sendiri berbeda dengan bendera Inggris dan anggapan umumnya orang menganggap sama bendera UK dan England. Bendera United Kingdom yakni bendera dengan tiga warna, yakni merah, putih dan biru. Terkenal sebagai bendera Union Jack.

Namun bendera England Cuma dua warna, yakni putih dan merah.

Inggris yakni Negara yang jadi anggota dari UK dan Britania Raya.

Great Britain atau Britania Raya, adalah suatu dataran, bukan sebuah Negara. Mungkin kalau ibaratnya yakni sama dengan Timur Tengah. Suatu daratan di wilayah benua asia yang mencakup Negara-Negara, semisal Mesir, Saudi Arabia, Iran, Irak dan sebagiannya.

Great Britain meliputi Tiga Negara, yakni: England, Skotlandia, Wales.

Karenanya anda semestinya mengerti terkait ketidak samaan di atas, jangan sampai anda berkeinginan tamasya ke England ternyata mendaratnya ke United Kingdom.



Dapat disimpulkan sebagai berikut: Inggris member United Kingdom juga Great Britain. Sedangkan Great Britain daratan meliputi 3 negara, yaitu: Wales, England, Skotlandia.

UK adalah Great Britain yang plus satu Negara lagi yakni Irlandia utara.

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Halaman Di Word Dengan Huruf Dan Angka

Cara Membuat Halaman Di Word Dengan Huruf Dan Angka – Bagi kamu yang akan buat makalah, karya tulis, skripsi/tesis ataupun membikin laporan...