Friday, February 7, 2020

Oooo… Bikin Cina Bukan Di Kedutaan Besar

Oooo… Bikin Cina Bukan Di Kedutaan Besar - Siapa yg tidak tahu nama Tembok Tiongkok, tembok yang berdiri kokoh panjang ribuan kilometer.



Ini yaitu 1 dari 7 warisan dunia. Tembok ini berada di Negara China, Negeri berpenduduk terbesar di dunia & populer dengan film kolosalnya yang baik & bertabur dengan poin-poin historis.

Salah satu yang unik dari China ialah satu Negri yang mempunyai akar historis sangat panjang.

Estimasi Tiongkok sudah ada sejak 2000 tahun Sebelum Masehi dan sampai kini tetap eksis.

Negri dengan penduduk sekitar 1.8 M ini merupakah satu Negri dengan peningkatan pesat. Hingga Negri ini saat ini yakni Negara makmur dengan ekonomi yang stabil.

Dan akar sejarah yg begitu lama menempel di generasi muda maka khazanah pengobatan di China sangatlah tenar, terutama di bidang pengobatan alternatif. Maka ndak heran seandainya banyak orang mendatangi China, buat tujuan tamasya, perdagangan dan berobat.

Di antara penduduk suatu Negeri yg tak jarang berkunjung ke RRC yaitu Indonesia. Tiongkok dan Indonesia telah cukup panjang merajut kerjasama, dalam bidang ekonomi, industri atau budaya, maka wajar jika China kerap kali dikunjungi penduduk Indonesia.

Jika saudara berkeinginan berkunjung ke Tiongkok ada yang wajib anda siapkan ialah VISA.

Membuat visa Tiongkok agak sedikit beda dibanding negara lain. Umumnya kedutaan besar negara yang bersangkutan akan mengurus langsung pembuatan visa. Tapi ini tidak berlaku pada pengajuan visa China. Sebab untuk pengerjaan visa China diurus oleh salah satu agen tertentu.

Ini sebab besarnya peningkatan permintaan pembuatan visa Tiongkok. Karenanya, Kedubes RRC dan Konselor Jendral pakai cara CVASC (China Visa Application Service Center) atau yang awam disebut dengan China Visa Centre.



China Visa Centre ialah agen pelayanan komersial yang teregistrasi sesuai tata tertib setempat. Konsulat China memberi mandat agen ini untuk mengurusi tugas rutin sehari-hari berhubungan dengan pelaksanaan pembuatan visa Tiongkok.

Sehingga buat visa RRC tidak di Kedutaan Besar Tiongkok ya gaes.

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Halaman Di Word Dengan Huruf Dan Angka

Cara Membuat Halaman Di Word Dengan Huruf Dan Angka – Bagi kamu yang akan buat makalah, karya tulis, skripsi/tesis ataupun membikin laporan...