Monday, March 2, 2020

Ingin Pergi ke Taipei ? Periksa Dahulu Berkas-Berkas Visa Taiwan di Sini Ya Bro

Ingin Pergi ke Taipei ? Periksa Dahulu Berkas-Berkas Visa Taiwan di Sini Ya Bro - Taiwan dikenal juga sebagai Taipei. Jika anda benar-benar hendak berangkat ke sana, maka akan kami kasihkan tips atau cara permohonan visa Taiwan.


1. Persiapan dokumen persyaratan Visa Taiwan

  • Dua lbr pas foto enam bulan terakhir uk. 4×4: pas foto diharuskan warna dengan background putih.
  • Paspor yg masa berlakunya paling tidak 6 month (untuk single entry) & 12 month (untuk multiple entry).
  • Photocopy paspor: Photocopy halaman depan yang tercantum data diri pembaca.
  • Surat keterangan bekerja dari perusahaan & surat referensi dari kampus buat mahasiswa.
  • Photocopy rek. tabungan tiga bulan terupdate.
  • Fotokopi KK.
  • Menyiapkan ongkos visa single entry Rp650.000 or multiple entry Rp1.300.000


2. Pergi Ke Taipei Economic and Trade Office (TETO) Guna Mengajukan Visa



Pembuatan visa Taiwan nggak sama kayak Negara-negara yang lain, sebab Taiwan ndak memiliki kedutaan di Indonesia, Pembuatan  visa diurus oleh Taipei Economic and Trade Office (TETO) yg berlokasi di lantai 12 Artha Graha, DKI Jakarta. Penerimaan Pengurusan visa dari Senin hingga Jumat mulai jam 08.30 WIB – 11.30 WIB. kujungi Loket Umum selanjutnya serahin semua persyaratan yang sudah disiapin.

3. Bayar Biaya Pembuatan Visa


Sesudahanda nyerahin dokumen, petugas di loket umum segera mengarahkan pembaca buat melaksanakan pembayaran di loket lainnya. usai kelar payment, anda diharuskan kembali ke Loket Umum buat menyerahkan bukti bayar. Petugas di Loket Umum akan balikin bukti bayar tersebut dan melengkapinya dengan sebuah nomor, proses pembikinan visa Taipei butuh waktu selama tiga working days, maka dari itu anda harus sabar buat menantinya.



4. Pengambilan Visa Yang Telah Jadi


Pengambilan visa dapat dilaksanakan tiap Senin s/d Jumat jam 13.30 WIB s/d 16.00 WIB dengan nyerahin bukti bayar yg telah dilengkapi nomor. Namun bila pembaca pada saat waktu mengambil visa sedang sibuk, bisa diwakilkan orang lain.

Inilah syarat-syarat & prosedur yg kudu kalian ikuti untuk dapetin visa Taiwan, di mana tidak ada kedubesnya di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Halaman Di Word Dengan Huruf Dan Angka

Cara Membuat Halaman Di Word Dengan Huruf Dan Angka – Bagi kamu yang akan buat makalah, karya tulis, skripsi/tesis ataupun membikin laporan...